Kamis, 28 Maret 2013

Tanjung--28 Maret 2013 di Aula SMAN 1 Tanjung telah dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kepala SMAN 1 Tanjung dari Bapak H. Sinar Nuryadi, S.Pd ke Bapak Jamil, S.Pd. Sertijab ini dihadiri oleh semua guru dan pegawai tata usaha serta pengurus komite dan Dharma Wanita.

H. Sinar Nuryadi, S.Pd sejak bulan September 2009 menjabat kepala SMAN 1 Tanjung sampai dengan bulan maret 2013 ini kurang lebih selama 3 setengah tahun. Banyak sudah hasil yang dicapai selama beliau menjabat kepala SMAN 1 Tanjung baik berupa fisik maupun non fisik. Selama menjadi kepala sekolah beliau selalu mengedepankan komitmen dan kualitas proses pembelajaran. "Masih ada impian yang belum tercapai selama saya menjabat sebagai kepala sekolah" begitu kata-kata yang disampaikan oleh beliau. Kami segenap guru, pegawai, komite dan Dharma Wanita mengucapkan Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai pengawan pendidikan, pemikiran Bapak senantiasa dibutuhkan untuk kemajuan dan kualitas pendidikan.

Adalah penggantinya Bapak Jamil, S.Pd yang semula sebagai Kepala SMAN 1 Pemenang. Dalam kata sambutannya, Bapak Jamil selaku kepala sekolah yang baru menyampaikan bahwa beliau tidak asing dengan SMAN 1 Tanjung, karena beliau dulu pernah bertugas di sekolah ini. Banyak guru senior yang dikenalnya. Kami segenap guru, pegawai, komite mengucapkan selamat datang di SMAN 1 Tanjung. Semoga Sekolah ini akan lebih maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...