Rabu, 05 Desember 2018

Memeperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)


Perayaan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2018 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuaan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-73 di SMAN 1 Tanjung untuk tahun ini berjalan sangat meriah tidak kalah meriah dengan tahun-tahun sebelumnya, walapun Lombok beberapa bulan yang lalu mengalami musibah bencana alam gempa bumi , tapi tidak menyurutkan semangat Bapak Ibu Guru, Staff Tata Usaha dan siswa siswi SMAN 1 Tanjung dalam merayakan HGN dan HUT PGRI.

Perayaan HGN dan HUT PGRI di awali dengan Upacara Bendera, petugas upacra perayaan HGN dan HUT PGRI adalah Bapak Ibu Guru beserta Staff Tata Usaha. Upacara bendara di laksanakan berjalan dengan lancar dan Khidmat.

Setelah Upacara Bendera, di lanjutkan dengan lomba-lomba untuk memeriahkan HGN dan HUT PGRI yang sudah di siapak panitia. Peserta lomba dalam kegitan kali ini yang di adakan oleh SMAN 1 Tanjung melibatkan Bapak, Ibu Guru dan Staff Tata Usaha.

Jenis lomba yang dilaksanakan oleh Panitia HGN dan HUT PGRI adalah lomba bola dangdut bagi Bapak Guru dan Staff Tata Usaha Laki-laki, serta lomba sendok kelereng bagi Ibu Guru dan Staff Tata Usaha perempuan.

Lomba yang dilaksanakan berjalan lancara serta penuh dengan semangat HGN dan HUT PGRI. Para pesreta lomba bersemangat dalam mengikuti lomba, serta siswa-siswi SMAN 1 Tanjung tidak kalah semnagat bersorak gembira dalam mendukung para peserta lomba di saat lomba berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...