Kamis, 09 Februari 2017

SMANTAN Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-30

8 Februari 2017 adalah hari ulang tahun SMAN 1 Tanjung ke-30. SMAN 1 Tanjung, yang lebih dikenal dengan SMANTAN merupakan SMA yang tertua di Kabupaten Lombok Utara. SMANTAN selalu bebenah, selalu meningkatkan kualitas, baik fisik maupun non fisik. Hari ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30. 

Pada ulang tahun kali ini terasa berbeda dengan tahun-tahun lalu, karena tidak ada anggaran dana sama sekali dari dana komite. Keterbatasan ternyata tidak mengalangi keberhasilan. Dengan keterbatasan ternyata kita bisa melihat peluang yang ada. Untuk pendanaan OSIS menggandeng beberapa perusahaan untuk menjadi sponsor kegiatan. Di samping itu minta bantuan dana kepada guru-guru dan pegawai SMAN 1 Tanjung.  Adapun pihak sponsor diantaranya adalah Telkomsel, Pegadaian, Klub Baca Perempuan, Rumah Makan Tarasa dan Villa Sapi.


Kegiatan yang diselenggarakan adalah berbagai macam perlombaan dan pertandingan, baik di bidang olahraga, kuliner dan pemilihan terune dedare. Untuk olahraga, disamping olahraga modern, seperti bola voly, futsal dan basket, juga olahraga tradisional yang mungkin hampir punah, yaitu Slodoran. Kita patut mengapresiasinya.

Dalam melaksanakan seluruh kegiatan itu mereka tidak lupa publikasi dan dokumentasi. Dalam publikasi mereka sudah bisa memanfaatkan TIK dalam membuat spanduk, banner dan lain sebagainya. 

Di dalam bidang lomba kuliner antar kelas, rasa-rasanya masakan siswa tidak kalah dengan masakan restoran. Selesai lomba, seluruh masakan dihidangkan ke semua tamu yangt berasal dari berbagai kalangan.

Selamat Ulang Tahun Yang Ke-30 SMAN 1 TANJUNG. Semoga semakin berkualitas, semakin berkarakter dan semakin berprestasi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...