Kamis, 22 Desember 2016

Kegiatan Penumbuhan Budi Pekerti SMA RUJUKAN SMAN 1 TANJUNG Tahun 2016



NARA SUMBER
PESERTA
Pada hari Jum'at, 11 Nopember 2016 bertempat di Lab Biologi SMA Negeri 1 Tanjung diselenggarakan kegiatan Sosialisasi Penumbuhan Budi Pekerti, Program SMA Rujukan Tahun 2016. Kegiatan ini diikuti oleh guru SMAN 1 TANJUNG dan sekolah imbas. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh kepala sekolah SMAN 1 TANJUNG Drs. Marijo. Adapun pemateri kegiatan ini diantaranya Dra, Hj. Irmayani Hasan (Koordinator BK SMAN 1 TANJUNG), Lalu Ahmad Alfian Zuhri, S.Pd, dan Galuh Ratnawati, S.Pd.


Dalam materi penumbuhan budi pekerti, pemateri menyampaikan beberapa program program yang bisa diterapkan di sekolah sebagai langkah untuk menumbuhkan budi pekerti di sekolah. 
Salah satunya dengan membiasakan siswa sebagai pengisi imtaq sesuai dengan agama masing - masing. 

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan sosialisasi ini,diadakan seminar penumbuhan budi pekerti yang kemudian di laksanakan dalam bentuk kegiatan kegiatan penumbuhan budi pekerti. SMAN 1 TANUNG mengadakan lomba pidato keagamaan, baik yang beragama islam, hindu, maupun buddha sebagai upaya penumbuhan budi pekerti siswa di SMAN 1 TANJUNG.


PESERTA LOMBA PIDATO AGAMA ISLAM
PESERTA LOMBA AGAMA HINDU


Pembagian hadiah lomba pidato keagaman bertepatan dengan SMAN 1 TANJUNG kedatangan tamu dari KPU Lombok Utara, Sehingga satu kehormatan bagi SMAN 1 Tanjung,Perwakilan KPU Lombok Utara bersedia sebagai tamu kehormatan untuk memberikan hadiah.

PEMBAGIAN HADIAH OLEH KEPALA SEKOLAH


PEMBAGIAN HADIAH OLEH PERWAKILAN KPU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...