Minggu, 07 September 2014

Buku Kurikulum 2013

Buku merupakan salah satu sumber belajar. Tidak ada buku maka proses pembelajaran akan terkendala, walaupun buku bukan satu-satunya sumber belajar, namun harus diakui buku merupakan sumber utama. Sampai saat ini masih ada saja sekolah yang belum menerima buku kurikulum 2013. Namun Alhamdulillah SMAN 1 Tanjung sudah menerima buku kurikulum 2013 sebanyak 9 mata pelajaran yang terdiri dari buku umum A (Pendidikan Agama dan Budi Pekerti, PPKn, Bahasa Indonesia, Matematika, Sejarah Indonesia dan Bahasa Inggris) dan buku umum B (Seni Budaya, Penjas Orkes dan Prakarya Kewirausahaan).


Untuk buku peminatan (selain buku umum) belum ada yang diterbitkan oleh kemdikbud, sehingga SMAN 1 Tanjung membeli dari penerbit dari luar. Buku-buku tersebut baik buku umum dan buku peminatan dibeli dari dana BOS.

Bagi sekolah yang belum menerima buku kurikulum 2013 atau bagi guru atau siswa ingin mendapat buku-buku tersebut dalam bentuk buku elektronik maka bisa mengunduh di situs resmi BSE (Buku Sekolah Elektronik), yang bisa diunduh melalui tautan ini Buku Sekolah Elektronik

Untuk buku-buku SMA/MA dapat juga diunduh melalui tautan ini, baik untuk buku guru maupun buku siswa

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...